Bersirkulasi Spanduk Dukungan Palsu, Anak Risma Protes

Jackpot hari ini Result Sidney 2020 – 2021.

SURABAYA – alam beberapa hari belakang beredar baliho bergambar calon Pemangku Kota Surabaya Machfud Arifin secara foto Wali Kota Surabaya Tri Rismaharinidi sampingnya.

Tulisannya bervariasi. Ada yang ‘Bela Risma, Menangkan MA (Machfud Arifin)’, ada pula ‘MA Mampu Lanjutkan Risma’.

Putra Risma, Fuad Benardi menegaskan, sang ibu tidak mengizinkan dan tak berkenan fotonya dipasang di baliho yang mengkampanyekan Machfud Arifin.

(Baca juga: Pengguna Tol Gempol-Pandaan Heboh, Kobaran Api Lalap Ambulans Pengangkut Jenazah)

Baca Juga:

”Ibu tak berkenan foto dan namanya dipasang di baliho yang mengkampanyekan pengikut selain Mas Eri Cahyadi dan Cak Armudji. Pemasangan foto itu jelas informasi palsu yang mem-framing seolah-olah Bu Risma mendukung Pak Machfud Arifin. Padahal jelas-jelas Pokok Risma adalah pengurus DPP PDI Perjuangan yang mendukung penuh bagian Eri dan Armudji, ” logat Fuad, Rabu (2/12/2020).

(Baca juga: Ibunda Mahfud MD Sudah Sepuh, Banser Akan Bangun Rumah Siti Khotijah)

Fuad meminta tim pendukung kandidat yang memasang foto Risma minus izin bersikap sportif. ”Sejak pembukaan, kandidat tersebut selalu menjelek-jelekkan Bu Risma dan pembangunan Kota Surabaya. Setelah melihat hal itu sebagai blunder, karena faktualnya Bu Risma dicintai rakyat, maka mereka memeriksa mengalihkan isu dengan seolah-olah menautkan Bu Risma dengan mereka, secara jalan memasang foto di baliho dan materi kampanye, ” ujar Fuad.