Geger di Pondok Aren, Dikira Bangkai Tikus Ternyata Mayat Manusia

loading…

TANGERANG SELATAN – Warga lingkungan RT06/05, Jurangmangu Barat, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dihebohkan dengan temuan mayat laki-laki.

Mayat yang diketahui bernama Berty Yosep Mamangkey ini, ditemukan membusuk di lantai dua ruko Pesona Pondok Aren, Jalan Panti Asuhan. Bau yang menyengat sempat dikira warga bangkai tikus yang membusuk.

Baca juga: Terminal Pondok Cabe Masih Sepi, BPTJ Desak Pemkot Tangsel Tertibkan Terminal Bayangan

Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren, Iptu Rony Setiawan mengatakan, korban diduga meninggal sakit. Saat ditemukan, jenazah korban sudah mulai bengkak dan menghitam.

“Sakit. Bermula dari keterangan saksi bau tak sedap beberapa hari lalu. Dipikir bangkai tikus, lalu dilaporkan ke Babinkhamtibmas,” kata Rony, kepada SINDOnews, Senin (24/5/2021) sore.

Baca juga: Gempar, Nelayan Temukan Mayat Terapung di Sungai Batubara

Saat petugas datang, ternyata ruko terkunci dari dalam. Petugas dan warga yang penasaran pun akhirnya membongkar paksa ruko. Dari dalam ruko, bau menyengat dari bangkai manusia tampak menusuk hidung.

“Dari keterangan istri korban, ternyata sakit liver dan telah berobat ke RS Aminah, pada 18 April lalu. Diduga, korban meninggal sudah 3 hari. Sudah dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk visum,” pungkasnya.

(muh)