Perut Hari Hilang, Nelayan Bangka Barat Ditemukan Jadi Mayat

Bonus harian di Keluaran SDY 2020 – 2021.

BANGKA BARAT – Seorang nelayan di Kabupaten Bangka Barat ditemukan meninggal dunia. Sebelumnya, nelayan bernama Jaelani (68) itu selama dua hari menghilang. Tim ikatan dari Polsek Tempilang, Basarnas dan warga setempat menemukan korban terkatung-katung di Sungai Penyampak.

Korban dinyatakan hilang setelah Dalino, teman nelayan, melaporkan ke Polsek Tempilang menemukan korban sudah tidak ada lagi di kapal yang biasa ia gunakan untuk memprovokasi udang.

(Baca juga: 26 Kejaksaan Tinggi Proses 94 Pelanggaran Pilkada dalam Daerah )

“Setelah melakukan pencarian selama perut hari, kami dari tim gabungan Polsek Tempilang dan basarnas dibantu oleh warga setempat berhasil menjumpai saudara Jaelani sudah tidak hidup lagi mengapung dengan jarak kurang lebih 450 meter dari tempat objek jatuh pertama kali jatuh sekira pukul 22. 30 WIB suangi tadi, ” kata Kapolsek Tempilang, Jumat (11/12/20).

Mengaji Juga:

Sesudah ditemukan, jenazah korban diserahkan pada pihak keluarga untuk disemayamkan. “Saya menghimbau kepada nelayan lainnya untuk berhati-hati dalam beraktivitas mengingat iklim buruk melanda Kecamatan Tempilang kaum hari ini, ” tambahnya.