Sebut Skuat Gattuso Kandidat Scudetto

loading…

NAPLESInter Milan akan menghadapi laga sulit melawan Napoli di pada pekan ke-31 Serie A Italia 2020/2021 Stadio Diego Armando Maradona, Minggu (18/4/2021) malam waktu lokal atau Senin (19/4/2021) dini hari WIB. Pelatih Inter Antonio Conte paham Napoli akan menyulitkan mereka, dan berharap pasukannya menaruh perhatian besar serta fokus.

Conte menilai Napoli sebagai salah satu lawan berat karena skuat asuhan Gennaro Gattuso tersebut juga penantang gelar Serie A musim ini. Mantan pelatih Chelsea itu menyadari Napoli juga akan tampil ngotot untuk menjaga peluang mereka meraih Scudetto.

Baca juga: Bantu Chelsea Kalahkan Man City, Ziyech Ngaku Belum Tampil Maksimal

Belum lagi sosok pelatih Gattuso yang berpengalaman membuat Conte enggan meremehkan Napoli. “Sebuah laga yang sangat menantang telah menanti,” ungkap Conte, mengutip dari laman resmi Inter, Minggu (18/4/2021).

“Saya selalu menganggap Napoli sebagai salah satu dari dua atau tiga tim yang bisa bersaing meraih Scudetto hingga akhir musim, karena mereka memiliki skuat yang kuat dan pelatih hebat dalam diri Gattuso,” tambahnya.

Baca juga: Rebut Gelar Pertama Sebagai Kapten, Messi: Sayang, Tak Ada Fans

Lebih lanjut, Conte menegaskan bahwa Inter memasang target untuk meraih kemenangan dalam laga ini. Meski akan banyak bekerja keras, tetapi raihan tiga poin akan sangat penting bagi Inter demi memantapkan posisi mereka di puncak klasemen.

Baca juga: Man City Tersingkir, Guardiola Puji Pertahanan Chelsea

“Kami harus sadar untuk meraih poin sebanyak mungkin agar bisa menggapai sebuah tujuan yang ambisius,” lanjutnya.

“Kami akan berangkat ke Napoli untuk mencoba meraih hasil maksimal, sebuah kemenangan, dan hal ini juga menjadi target Napoli,” sambungnya.

“Kita akan lihat hasil apa yang akan tercipta di pengujung laga. Kami tak bisa membuat kalkulasi karena pengalaman saya mengatakan bahwa hal ini akan menjadi hal yang kontra produktif,” pungkasnya.

(sha)