Selamat Jalan Bang Sapri Pantun

loading…

JAKARTA Raffi Ahmad merasakan duka yang mendalam atas meninggalnya Sapri Pantun . Ucapan duka pun disampaikan Raffi lewat postingan foto di Instagram pribadinya.

“Selamat jalan Bang @sapri_pantun,” tulis Raffi dikutip Senin (10/5).

Raffi berusaha tegar melepas sang sahabat ke pangkuan Yang Maha Kuasa. Ia mendoakan kebaikan untuk mendiang komedian tersebut sekaligus berterima kasih atas jasanya di dunia hiburan.

Baca Juga : Komedian Sapri Pantun Meninggal Dunia

“Semoga amal ibadah Bang Sapri mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.Terimakasih telah menghibur kami selama ini,” tulis Raffi lagi.

Selain Raffi Ahmad, sejumlah selebriti juga menuliskan ungkapan belasungkawa atas meninggalnya Sapri di media sosial. Di antaranya adalah Melaney Ricardo , Vega Darwanti, dan Denny Cagur.

Sebagaimana diberitakan, Sapri Pantun belakangan dirawat di rumah sakit akibat penyakit diabetes . Sempat membaik, Sapri meninggal dunia hari ini.

Baca Juga : Sebelum Meninggal, Sapri Pantun Pamit ke Rekan Artis dan Ngaku Tak Kuat

Sapri Pantun menghembuskan napas terakhirnya pada usia 49 tahun. Kabar duka ini disampaikan adik Sapri, Dolly lewat status WhatsApp. Jenazah Sapri Pantun rencananya akan langsung dibawa ke rumah duka di kawasan Cipulir, Jakarta.

“Innalillahi wa innailihi rajiun. Sapri bin Ahli,” tulis Dolly.

(dra)