Siap Tempat Hubungan Seks Terlarang Melibatkan Anak-anak, Hotel pada Pontianak Disegel

Bonus harian di Keluaran SDY 2020 – 2021.

PONTIANAK kacau Satpol PP Kota Pontianak, mengambil tindakan tegas kepada Hotel Nusantara yang tersedia di Jalan Suprapto, Kecamatan Pontianak Selatan, Kota Pontianak. Diduga sering dijadikan wadah prostitusi online yang membawabawa anak-anak, hotel ini kesudahannya disegel.

Baca juga: Berhubungan Seks di Kamar Kos Tanpa Perikatan, 10 Pasangan Digelandang Tim Gabungan

Hotel ditutup 9-16 April 2021, sambil menunggui proses penyelidikan. Dalam penyudahan hotel tersebut, Satpol PP Kota Pontianak, melibatkan aparat dari Polri, TNI, serta Komisi Perlindungan Perempuan & Anak Daerah (KPPAD) Kalimantan Barat.

Baca Juga:

Selama ini, pada hotel tersebut sering terjaring anak-anak yang terlibat peristiwa prostitusi online. “Pemkot Pontianak yang telah menggelar kerap bersama, memutuskan menutup Hotel Nusantara, ” tegas Kasatpol PP Kota Pontianak, Syarifah Adriana.

Baca juga: Kapolsek Wonocolo Ngamuk Saat Melihat Anak-anak Muda Terjerat Kasus Narkoba

Penyegelan Hotel Nusantara dilakukan dengan memasang stiker berupa merah yang berisi keterangan penutupan hotel tersebut datang batas waktu yang ditentukan. “Sudah empat kali beta menemukan anak-anak terlibat prostitusi online di hotel ini, ” tegas Komisioner KPPAD Kalimantan Barat, Alik R. Rosyad.