Susunan Pemain Turki vs Italia

loading…

ROMA – Piala Eropa 2020 sebentar lagi dimulai. Laga penyisihan Grup A yang pertemuan Turki versus Italia akan membuka pesta sepak bola antarnegara Eropa di Stadion Olimpico, Sabtu (12/6/2021) dini hari WIB.

Turki diam-diam harus merasa optimis tentang peluang mereka memetik poin perdana di laga pembuka Piala Eropa 2020 . Maklum saja, dalam empat laga pembuka mereka selalu gagal mengamankan poin sempurna dan hanya berhasil mencetak satu gol.

BACA JUGA: Preview Turki vs Italia; Mancini Ingin Gli Azzurri Tetap Tenang

Tapi bagaimanapun peluang Turki untuk memetik kemenangan masih ada. Keberadaan Hakan Calhanoglu dan Merih Demiral di skuat Senol Gunes bisa dijadikan sebagai senjata utama untuk mengetahui kelemahan tim lawan.

Sementara Italia berada dalam kepercayaan diri yang tinggi jelang melawan Turki. Ini berkaitan dengan rekor pertemuan di mana Gli Azzurri selalu menjaga clean sheet di masing-masing dari lima pertandingan pertama mereka melawan Turki, tetapi kebobolan satu gol di masing-masing dari lima pertandingan terakhir.

BACA JUGA: Piala Eropa 2020 Digelar Malam Ini, Berikut Jadwal Siaran Langsung di Televisi Milik MNC Group

Belum lagi jika menilik rekam jejak di kualifikasi Piala Eropa 2020 . Statistik menyebut tim besutan Roberto Mancini memenangkan sepuluh laga dari kualifikasi mereka untuk finis pertama di Grup J, menambah jumlah negara yang mencapai final dengan rekor sempurna menjadi delapan.

Susunan Pemain

Turki: Çakir; Celik, Demiral, Söyüncü, Meraş; Yokuşlu; Karaman, Tufan, Yazici, Çalhanoğlu; Yilmaz.

Italia: Donnarumma; Florenzi, Bonucci, Chiellini, Spinazzola; Jorginho, Barella, Locatelli; Berardi, Insigne, Immobile.

(yov)